Jumaat, 8 Jun 2012

PANYOET di Hari Anti Tembakau

Eksibishi sebelum pameran

Nggosip

Dovie Eksibishi

CPAS Eksibishi

Dovie Eksibishi

AMY & CPAS

Karya Amy & CPAS

Emm.. ioni apa yaa??
AMY ngejelasin makna gambar 

Siapa yang baju kuning kecil ini?

Semakin mencurigakan si baju kuning ini.


Salam...

31 Mei lalu adalah hari Anti Tembakau sedunia kan? Nah kebetulan Panyoet juga turut memperingati hari tersebut di HABA CAFE Lamprit dalam Acara "Malam Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia". Namun karena kondisi hari, kemudian malam peringatan ini dilaksanakan pada tanggal 1 juni 2012. Seperti temanya malam anti tembakau, ini tentu saja mengarah pada anti rokok. Maka setiap pengunjung di cafe tersebut dilarang merokok dalam situasi apapun. Kasihan yaa... ^_^

Acara ini di hadiri oleh wakil Walikota Banda Aceh Ibu Illiza Saaudin Jamal dan beberapa ahli medis yang mendemonstrasikan betapa berbahayanya rokok. Selain itu ternyata juga dihadiri oleh LSM Asing dari Amerika yang turut menyaksikan penampilan di malam itu.

Beberapa komunitas seperti komunitas Model, Teater, Break Dance, Beat Box, Hip Hop dan lain-lain menjadi pendukung dalam acara ini, tentu saja mereka menampilkan performa yang sesuai dengan skil yang mereka miliki.
 
Panyoet sebagai komunitas Komik turut memeriahkan acara malam Sabtu ini dengan performe coret-coret di kertas plano, yang dilangsungkan oleh Dovie Sufrizal, Maryami, CPAS, Syukran Jazila dan Saya sendiri Rasnadi Nasry.

Terus berkarya Panyoetista. ^_^

Salam

Ketum KK PANYOET ACEH

LOGO PANYOET diantara Sound System
List Komunitas Di posisi Pertama "PANYOET COMMUNITY"


2 ulasan:

Beri jejakmu di sini. Terimakasih. ^_^