Jumaat, 27 April 2012

JOKERs (minggu 22 April 2012)

Ada yang wajahnya mirip joker ga yaa?

Minggu, Seperti biasa Panyotista ngegambar bareng, tapi kali ini ada yang berbeda lhoo, kalo biasanya kita mengambil free action alias ngambar dengan teknik dan karakter suka-suka sekarang justru kita harus 'ngekor' apa yang disuruh sama sensei.

Yaaa,,, menarik itung-itung sekaligus mulai nggores bareng lagi setalah dua minggu nyepi karena beberapa alasan kuat seeh, salah satunya adalah karena minggu kemarin kita kenduri maulid di rumahnya Panyotista Nawir . ^_^
Enak-enak... hmm,,, nyamiee...

Ahemm... Lanjut lagi....
Kita sempat berkecamuk*
di dumay persoalaan ngasih materi apa buat minggu ini. mengingat nggak ada yang koor masalah kelas mingguan, lantaran pada sibuk nih. Setidaknya itu tidak menjadi persoalan yang serius. Setelah bercakap ala dumay tiba-tiba kok ngarah ke dressy. What...? Apa itu? Oww... Ternyata dressy yang dimaksudkan adalah istilah yang digunakan untuk menciptakan karakter dengan beberapa model pakaian yang dikenakan dan secara khusus juga bersifat pribadi kita nunjuk CPAS si kucing hutan buat exibishi dengan penuh paksaan besoknya. karena dia ramah dan baik hati akhirnya dy mau juga tuh. :P

Wah,,, anehnya pada hari H ada satu hal yang ganjil bin ganjal, CPAS malah nge-order kita dengan segenap jiwa dan raga untuk menggambar Joker . "APAH...!!"

"Hari ini kita bikin Joker ya,,, tapi menurut imajinasi kalian masing-masing" perintah CPAS kaya guru horor belom gajian. Ya sebagai murid yang baik, kita ngangguk-ngangguk alias mangut-mangut dengan mata memelas.
.
HIDE!
Panyotista Action deh  ngejoker bareng. eh,,, ngambar Joker ala pribadi bersama.

Secara rutin hal ini memang kita kerjain tiap minggu, Selalin nggores ato nyoret gaje kita juga sering ngasih info yang menarik kalo ada, kadang-kadang gagasan menarik itu justru muncul ketika kita saling sharing barsama dan saling menyemangati.


Salam Panyotista

*Nunjuk-nunjuk.

Nah begini Para Joker hasil panyotista minggu ini

CPAS Art Work
Dovie Art Work
Panji Art Work
Rasnadi Nasry Art Work
Syukran Jazila Art Work
























Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Beri jejakmu di sini. Terimakasih. ^_^